LKP Ilalang Go Pelatihan DARING

Hallo sobat LKP Ilalang dimana pun anda berada semoga sehat selalu ya.

Wabah Corona adalah wabah virus yang sangat cepat sekali menular, karena adanya wabah ini membuat hampir semua kegiatan dirumahkan, tidak terkecuali sebuah instansi atau sebuah lembaga mau tidak mau harus memberhentikan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

Semenjak di berlakukannya kondisi lockdown dan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Indonesia, kami pihak lembaga melakukan peningkatan kualitas Manajemen Belajar Dalam Jaringan (DARING) dengan mengikuti pelatihan yang di adakan oleh HIPKI dan Akademi Gradasi.

Tidak hanya LKP Ilalang yang ikut dalam meningkatkan manajemen belajar dalam jaringan tetapi seluruh lembaga kursus dan pelatihan di Indonesia pun mengikuti peningkatan managemen belajar dari jaringan untuk tetap dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

LKP Ilalang Go Pelatihan DARING siap membawa revolusi dalam kegiatan belajar di kabupaten Bandung Barat khusunya dengan mempersiapkan pelatihan jarak jauh secacra online dalam bidang terapis yaitu Akupresur, Akupunktur, Herbal, Refleksi, Bekam dll.

Kegiatan Pelatihan Akupunktur DARING sebelumnya yang diselenggarakan LKP Ilalang oleh Instruktur Angga Saputra di Baleendah via GWA (Grup Whatsapp)

 

Dibawah ini adalah foto kegiatan kami dari LKP Ilalang dalam mempersiapkan Pelatihan Belajar DARING Akupresur yang akan dilaksanakan secara online melalui app video conference nanti sebagai bahan tutorial praktek peserta.

Proses rekaman video tutorial pijat Akupresur





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages